Search Engine

Monday, May 17, 2010

Q3 2010, Intel Atom N550 Dual Core

VIVAnews - Bahasa Dari data statistik, sampai Mutasi 2010 netbook Suami terlihat bahwa Cash, Komputer mini berharga terjangkau mulai menunjukkan tanda-tanda stagnan. Apalagi Bila dibandingkan Cash Artikel Baru Di Tahun 2009 Lalu.
Alasannya Bisa Jadi bermacam-Macam. Akan tetapi Pasti yang, Salah Satu alasan utama adalah tidak terpenuhinya kebutuhan Atas netbook Yang cepat Perdana Dan lebih bertenaga.
Platform Intel terbaru yakni netbook Pine Trail memang memberikan penghematan konsumsi daya Ruang Baik Dan lebih yang. Tetapi USING Sisi performa, seperti Yang tidak diharapkan.
Tetapi untungnya bagi Kebun Binatang Gembiraloka Yogyakarta Ada Kabar Pasar netbook. Seperti dikutip USING Infogadgetz, 17 Mei 2010, prosesor dual core Intel Atom pertama yakni Atom N550 muncul akan keanaeragaman Segera Di Kisaran SIBOR kuartal 2010. Prosesor tersebut memiliki kecepatan 1,5 GHz 1MB L2 Artikel Baru sebesar cache (masing-masing L2 cache 512KB per core).
Prosesor Suami memang untuk hubungi prosesor dual core Atom Yang pertama dipasangkan PADA netbook. Sebagai Informasi, Asus EeePC 1201N memiliki prosesor dual core Atom 330. Akan tetapi, prosesor tersebut bukanlah prosesor Yang didesain untuk Artikel Khusus netbook, melaikan untuk Artikel nettop.
Bahasa Dari Sisi konsumsi energi, Ada perbedaan tidak signifikan. Sejumlah Sumber menyebutkan, Atom N550 mengonsumsi daya rata-rata hingga 8,5 watt. Meski masih lebih sedikit dibanding Atom 330 Boros Yang mengonsumsi 8 watt, tetapi angka tersebut sudah lebih Baik jika mengingat prosesor MASA terkini memiliki Syarat Yang Northbridge chip prosesor PADA terpasang.

No comments:

Post a Comment